Selasa, 25 Mei 2010

quotes of this weeks!

postingan kali ini berisi tentang quotes yang pas banget sama hidupku belakangan ini..hohoho

and,here there are 5 quotes of my life (now..) :

1. No matter what I do, I always forget to forget you.

--> bener banget nih buat gambarin hubungan gue en temen2 gue sekarang..

2. Life's never easy, even when u're walking with God. But, as u're walking with Him, nothing is too hard.

--> Dia selalu ada buat gue,kapanpun dan dimanapun!

3. justbecause u're broken, that doesn't give u the right to go out and make other people broken like urself. 

--> belajar untuk gak balas dendam sama orang-orang yang udah jahat sama gue..^^

4. Sometimes the things that you are most afraid of, are the things that make you the happiest.

--> awalnya gue taku bersahabat sama dia,tapi ternyata persahabatan ini adalah yang terindah yang pernah gue rasa!

5.I make mistakes… big ones. But I never make them twice.

--> gue bukan manusia yang sempurna,tapi terus mencoba untuk jadi yang terbaik buat orang2 di sekitar gue..

yuppp!itu tadi lima quotes favorit minggu ini..gue coba untuk setiap minggunya update quotes2 bagus lagi disini..

en buat yang baca,apa ada di \antara lima quotes di atas yang jadi favorit lo????

*gaya nanya kayak iklan2 di tipi..;p*

3 komentar:

real_me_real_life mengatakan...

ada... quote 2,3,4 ...hehe

Mariska mengatakan...

hohohoo.. kocak bgt sih quote yang nomer 4.. wakakak
ternyata gw gak se-serem yang lo kira kann? ;-p

Jane Reggievia mengatakan...

cieeee... prikitiw! :p

Posting Komentar