Rabu, 19 Mei 2010

apa itu masalah ? ? ?

belakangan ini masalah di hidup gue emang bertubi-tubi menyerang..sampe pala kerasa mau meledak!!!
dari masalah sama sobat gue yang sebenernya sangat sangat sangat simpel, sampai masalah nyari sponsor buat acara kampus yang gak dapet2...
akhirnya,dua hari ini gue uring2an terus..semua orang gue damprat,sampe kura-kura gue pun gak gue kasih makan gara2 emosi lagi memuncak..

T E T A P I....

gue terlalu yakin kalo masalah itu cuma dikasih ke orang-orang yang emang sanggup buat ngelewatinnya.
setelah sesi diskusi en curhat yang melelahkan,menguras tenaga dan pikiran, dan juga membingungkan..masalaha gue pun mulai terselesaikan satu per satu.

pertama, masalah sama sobat gue yang sebenernya sangat sangat sangat simpel akhirnya pun terselesaikan..dia mencoba berpikir simpel dan gue mencoba untuk sesekali berpikir serius kayak dia.

kedua, masalah sponsor yang sempat membuat gue putus asa a.k.a desperate tingkat tinggi akhirnya terselesaikan juga! salah satu developer di daerah kampus mau jadi sponsor..jadi, acara kampus gue pasti berjalan dengan lancar.ahahaeee!

last but not least, thanks God udah kasih aku masalah bertubi-tubi..makes me grow up every single day!!! XD

2 komentar:

real_me_real_life mengatakan...

pi... jgn marah ya...
tp gw barusan nemu kalimat bagus...
bs jd advice wat lo...

"resep melupakan seseorang adalah dengan enggak berusaha melupakan dia."

^^

villy mengatakan...

hmmm,resep bagus tuh mi..
selama ini pipi cuma tau resep bikin kue bolu doank..hohohoho

thanks mi..XDD

Posting Komentar